Jubir PKB: Natal Momen Mempererat Persatuan & Persaudaraan

Jubir PKB: Natal Momen Mempererat Persatuan & Persaudaraan
Jubir Muda PKB Mikhael Sinaga saat konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (3/12). Foto : Ricardo

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Muda Partai Kebangkitan Bangsa Mikhael Sinaga mengatakan Natal kali ini terasa spesial lantaran bisa dirayakan langsung di tempat peribadatan atau gereja, setelah dua tahun cuma digelar secara virtual karena pandemi Covid-19.

"Kami turut merasakan kebahagian umat kristiani yang hari ini merayakan Natal. Semoga perayaan yang bisa digelar secara langsung di gereja-gereja bisa mempererat persatuan dan persaudaraan, tak hanya antara umat kristiani, tetapi juga antarumat beragama," ujar Mikhael pada Minggu (25/12).

Atas nama partai besutan Gus Muhaimin, Mikhael pun mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat yang merayakannya.

"Kepada para kader PKB beserta keluarga besarnya, serta umat kristiani secara umum, kami menyampaikan salam hangat dan selamat merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat terdekatnya," tutur jubir dari kalangan milenial tersebut.

Dia mengingatkan agar dalam melaksakan peribadatan dan perayaan Natal tetap memperhatikan protokol kesehatan, meskipun pemerintah telah membatalkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level tiga.

"Sebagai langkah antisipasi sebaiknya tetap memperhatikan prokes, meskipun pemerintah memperlonggar kebijakan PPKM," kata Mikhael. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Salam hangat dari PKB untuk masyarakat yang merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat terdekatnya.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News