Judika Break Hubungan

Judika Break Hubungan
Judika Break Hubungan
JAKARTA - Hubungan cinta antara penyanyi Judika dan presenter Duma Riris Silalahi sedang bermasalah. Padahal, sejoli itu empat tahun berpacaran. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Judika meminta doa untuk melangsungkan pernikahan pada 2011. Tetapi, sekarang yang muncul justru berita bahwa keduanya memutuskan untuk break.

"Kami memutuskan untuk mundur dan saling introspeksi dulu. Empat tahun berhubungan, ada sedikit perbedaan yang membuat kami mundur. Mudah-mudahan, kami bisa dapat jawaban. Aku sendiri juga nggak menyangka bahwa ada masalah," papar Judika saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Laki-laki kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, tersebut menuturkan bahwa mereka mengalami masalah itu belakangan ini. Sejak awal berpacaran, keduanya masih bisa mengatasi setiap masalah. Namun, karena sama-sama keras, tidak ada yang mengalah.

"Kalau lagi sama-sama emosi, itu yang susah. Saya sangat menyayangkan. Saya nggak mau bilang putus karena saya sangat serius. Mudah-mudahan, ke depannya bisa baik untuk keduanya," jelas vokalis Mahadewa tersebut.

JAKARTA - Hubungan cinta antara penyanyi Judika dan presenter Duma Riris Silalahi sedang bermasalah. Padahal, sejoli itu empat tahun berpacaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News