Judika Suka Hotel yang Memberikan Kenyamanan

Judika Suka Hotel yang Memberikan Kenyamanan
Judika saat tampil dalam grand opening ceremony hotel Grand Soll Marina Tangerang. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai penyanyi, Judika memang sering diundang manggung ke berbagai kota di Indonesia. Dalam turnya itu, pelantun lagu Aku yang Tersakiti itu kerap menjadikan hotel sebagai tempatnya beristirahat.

Bicara soal hotel, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun punya standar tersendiri dalam menilai hotel-hotel yang ada di Indonesia.

Baca juga: Judika Menangis Menyanyikan Lagu Ini...

Menurut dia, kenyamanan menjadi yang terpenting. Dia pun menginginkan hotel-hotel yang ada di Indonesia memliki standar khusus sehingga para pengunjung bisa merasa nyaman.

"Standarnya hotel nyaman lah, secara kamar semua terpenuhi. Terus air conditionernya, fasilitas seperti kolam renang untuk keluarga agar anak bisa main. Itu sih penting," kata Judika saat ditemui di acara Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tangerang.

Judika Suka Hotel yang Memberikan Kenyamanan

Dengan fasilitas yang terpenuhi, kata Judika, pengunjung hotel akan merasa nyaman. Seperti halnya yang diberikan Grand Soll Marina Hotel Tangerang.

Dalam acara tersebut, Judika memang diundang secara khusus menghibur para pengunjung. Sekaligus menyaksikan langsung beragam fasilitas yang disedikan Grand Soll Marina Hotel Tangerang.

Sebagai penyanyi, Judika memang sering diundang manggung ke berbagai kota di Indonesia. Dalam turnya itu, pelantun lagu Aku yang Tersakiti itu kerap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News