Jujuk Srimulat, Perempuan Bersanggul yang Hebat

Jujuk Srimulat, Perempuan Bersanggul yang Hebat
Jujuk Srimulat. Foto: Int

jpnn.com - MENINGGALNYA pelawak senior Djujuk Djuariah membuat duka yang mendalam bagi para personel Srimulat. Seperti Tarzan, yang mengaku sebagai pengagum sosok Djujuk.

"Kagum wong dia orang hebat juga toh. Pokoknya dia top sebagai perempuan," kata Tarzan saat dihubungi JPNN.com melalui telepon, Jumat (6/2) malam.

Meski telah lama tak bertemu, Tarzan merasa sangat kehilangan Jujuk. "Terakhir ngobrol, ketemu sudah lama banget. Tapi masih komunikasi selama Jujuk sakit itu sama anaknya, si Koko. Namanya sahabat ya kita kehilangan banget," ungkapnya.

Tarzan pun terus mengenang sosok Jujuk setelah mendapat kabar sahabatnya tersebut telah tiada.

"Apapun yang terjadi dia seorang tokoh. Ciri khas dia itu dengan kebaya, sanggul yang buat dia anggun. Tak akan terlupa itu, kami kehilangan wanita berkebaya dan bersanggul itu," papar Tarzan.

Djujuk Djuriah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, (6/1) pukul 03.10 WIB di Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta. Rencananya Djujuk akan dikebumikan di Bonoloyo, Solo pada pukul 13.00 WIB nanti. (mg1/jpnn)

 


MENINGGALNYA pelawak senior Djujuk Djuariah membuat duka yang mendalam bagi para personel Srimulat. Seperti Tarzan, yang mengaku sebagai pengagum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News