Jules Kounde Semakin Dekat ke Chelsea, Sevilla Pantau Mantan Bek Liverpool?

Jules Kounde Semakin Dekat ke Chelsea, Sevilla Pantau Mantan Bek Liverpool?
Ozan Kabak saat berlaga bersama Liverpool di musim 2020/21. Foto: Twitter @ozankabak4

jpnn.com, SEVILLA - Bek andalan Sevilla Jules Kounde jadi magnet menarik di bursa transfer musim panas ini.

Klub Inggris Chelsea menjadikan pemain timnas Prancis itu sebagai target utama mereka untuk di boyong ke Stamford Bridge.

Kounde disiapkan sebagai pengganti jangka panjang Thiago Silva yang sudah mulai dimakan usia. Pada tahun ini, Silva akan menginjak 37 tahun.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, baik Sevilla maupun Chelsea masih intens berkomunikasi terkait kemungkinan transfer mantan penggawa Bordeaux itu.

Los Nevionenses -julukkan Sevilla- mematok Kounde seharga GBP 68 juta (sekitar Rp 1,3 triliun).

Sebagai langkah antisipasi kepergian bek berusia 23 tahun itu, Sevilla mengarahkan radarnya ke Jerman untuk coba menggoda bek Schalke 04 Ozan Kabak agar bersedia hijrah ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Pasukan Julen Lopetegui ingin memboyong pemain asal Turki tersebut untuk coba diduetkan dengan Diego Carlos di jantung pertahanan Sevilla.

Kabak yang musim lalu dipinjamkan ke Liverpool sebagai bek darurat The Reds usai cederanya Virgil Van Dijk dan Joe Gomez, tampil sebanyak sembilan kali di semua ajang bersama klub Inggris itu.

Sevilla mulai ancang-ancang mencari bek pengganti andai Jules Kounde benar jadi hijrah ke Chelsea. Pasukan Julen Lopetegui tertarik dengan mantan bek Liverpool

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News