Juli, Bandara Sultan Syarif dan Stadion Utama Difungsikan

Juli, Bandara Sultan Syarif dan Stadion Utama Difungsikan
Juli, Bandara Sultan Syarif dan Stadion Utama Difungsikan
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau akan meresmikan fungsional Bandara Sultan Syarif Kasim II dan Stadion Utama Riau sebagai sarana pendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau dan Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Riau, pada Juli 2012 depan.

Menurut Gubernur Riau HM Rusli Zainal, saat ini pengerjaan terminal baru bandara dan Stadion Utama Riau masuk tahap finalisasi. Untuk stadion, diperkirakan bisa digunakan untuk pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-22 pada 5 Juli mendatang.

"Untuk finalisasi yang penting itu sistemnya, termasuk sarana listrik dan faktor penunjang lainnya. Jika ini sudah rampung, bandara ini sudah dapat difungsikan," tegas Gubri Rusli Zainal saat meninjau progres kedua proyek tersebut, Minggu (17/6).

Saat meninjau Bandara itu, Rusli Zainal juga menekankan kepada pihak Angkasa Pura untuk menggesa pengerjaan sehingga sarana infrastruktur tersebut dapat digunakan saat PON dan ISG.

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau akan meresmikan fungsional Bandara Sultan Syarif Kasim II dan Stadion Utama Riau sebagai sarana pendukung pelaksanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News