Selasa, 20 November 2018 – 18:25 WIB

Julia Dikagetkan Bule Rusia Gantung Diri di Pagar Rumah

Kamis, 18 Oktober 2018 – 15:51 WIB
Julia Dikagetkan Bule Rusia Gantung Diri di Pagar Rumah - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Seorang warga negara (WN) Rusia bernama Alexander Sadkov (42) ditemukan tewas di kawasan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (18/10). Pria pemilik paspor Rusia bernomor 72 5286760 itu gantung diri di pagar rumahnya di Perumahan Intan Permata Residen Nomor B4 Ungasan, Kuta Selatan.

Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhammad Nurul Yaqin mengatakan, saksi yang pertama kali melihat Sadkov tergantung adalah warga Rusia, Julia Martynova (26). Kebetulan, Julia merupakan tetangga Sadkov. 

Mulanya, Julia bangun pagi sekitar pukul 08.00. Saat keluar dari rumah, Julia terkejut karena melihat Sadkov gantung diri di pagar.

Ada tali nilon melilit leher Sadkoc. Sedangkan badannya menghadap tembok.

Iptu Nurul mengatakan, Sadkov tinggal bersebelahan dengan Julia. “Samping kontrakan saksi yang menjadi TKP gantung diri," katanya.

Mengetahui kejadian itu, Julia lantas memanggil seorang temannya untuk segera melaporkannya ke polisi. Selanjutnya, polisi datang dan melakukan oleh TKP.

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tibuh Sadkov. Namun, polisi belum mengetahui motif Sadkov bunuh diri.

"Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit. Korban sendiri sudah tinggal di sana seorang diri sejak bulan Februari 2018 lalu sampai sekarang," tandasnya.(rb/mar/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar