Julia Perez, Ijazah Palsu?

Julia Perez, Ijazah Palsu?
Julia Perez, Ijazah Palsu?
JAKARTA- Penyanyi dan bintang film seksi Julia Perez atau biasa disapa Jupe kembali menuai isu tidak sedap. Artis yang mencalonkan diri jadi wakil bupati Pacitan, Jawa Timur, ini dituding membuat ijazah palsu di Universitas Interstudy Jakarta untuk melengkapi pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Namun, ketika dikonfirmasi, perempuan berusia 29 tahun ini membantah rumor tersebut. "Nggak benar, saya memang lulusan Interstudy," terang Jupe kepada INDOPOS (JPNN Grup), Kamis (29/4).

Memang, kata Jupe, beberapa bulan ini dirinya tengah mempersiapkan berkas pencalonan. Di antaranya ijazah D1 Sekretaris di Interstudy. "Kebetulan ijazah Interstudy saya hilang, kemarin saya menyuruh asisten saya untuk meminta transkripnya," tegasnya.

Jupe juga mulai mengumpulkan ijazah D1 di Belanda dan Perancis. "Saya disuruh tim sukses saya untuk menyiapkan itu. Makanya, mulai sekarang aku sudah mempersiapkan itu. Kalau memang saya membuat ijazah palsu siapa bilang," tanya dia. "Silakan cek sendiri saja ke kampusnya benar atau tidak saya lulusan sana," lanjut dia.

JAKARTA- Penyanyi dan bintang film seksi Julia Perez atau biasa disapa Jupe kembali menuai isu tidak sedap. Artis yang mencalonkan diri jadi wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News