Julia Perez Kritis

Julia Perez Kritis
Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. FOTO: Instagram Nia Anggia

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi Julia Perez (Jupe) semakin memburuk. Semua sahabatnya khawatir. Seperti yang dirasakan musisi Maia Estianty.

Lewat akun Instagram, Maia membagikan potret Jupe yang sudah kritis dan kehilangan kesadaran.

Maia juga memohon doa terbaik bagi kesembuhan Jupe kepada seluruh pihak. Namun karena tak tega, belum lama mengunggah, Maia menghapus foto Jupe yang sedang sakit itu. “Mohon doa untuk Julia Perez yang sedang drop dan kritis,” tulis Maia Estianty, Rabu (19/4).

Sebelumnya, Maia ikut andil dalam penggalangan dana untuk Jupe yang diadakan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Bahkan ia juga ikut menyumbang sebesar Rp 100 juta untuk membantu biaya pengobatan Jupe.

Mantan istri Ahmad Dhani itu beralasan memberikan donasi sebesar itu karena Jupe membutuhkan biaya banyak untuk pengobatannya.

"Kanker bukan penyakit murah. Bukan seratus dua ratus ribu. Bisa habis miliaran. Insyaallah dengan ada acara ini bebannya bisa sedikit diringankan," kata Maia kala itu.

Maia pun mengaku sempat menjenguk Jupe di RSCM pada Maret lalu. Saat itu, kondisi Jupe masih cukup baik. "Terakhir aku dengar kondisinya suda kurang bagus ya. Ya mudah-mudahan Jupe bisa tetap semangat dan terus berjuang," pungkasnya. (mg7/jpnn)


Kondisi Julia Perez (Jupe) semakin memburuk. Semua sahabatnya khawatir. Seperti yang dirasakan musisi Maia Estianty.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News