Julia Perez tak Kuasa Menahan Tangis

Julia Perez tak Kuasa Menahan Tangis
Julia Perez mengikuti pengajian di kediaman ibunya kawasan Depok kemarin. Usai pengajian dia kembali ke RSCM untuk persiapan operasi. Foto: ANDRA NUR OKTAVIANI/JAWA POS

jpnn.com - JPNN.com - Julia Perez ikut hadir di acara pengajian keluarga di rumah ibunya di kawasan Kelapa Dua, Depok, kemarin (29/12).

Sebetulnya dia masih menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM). Meski langkahnya terlihat lunglai, dia memaksa diri untuk hadir.

Sambil dipapah, penyanyi yang akrab disapa Jupe, 36, itu melangkah masuk ke area pengajian. Pulasan make-up tidak bisa menyembunyikan raut sedih dan sakit di wajahnya.

Sepanjang acara, perempuan yang sedang berjuang melawan kanker serviks tersebut khusyuk mendengarkan lantunan doa dan zikir yang dibacakan jamaah.

Sesekali, bibirnya menggumamkan zikir. Jupe pun tidak kuasa menahan tangis. Air matanya berlinang tanpa bisa dibendung.

’’Terharu. Ini momen yang tidak akan dilupain. Saya merasa ini semua ayat Allah masuk ke tubuh dan hati. Saya tergugah dan menangis. Saya yakin, nangis saya ini bagian dari obat,’’ tutur mantan istri pesepak bola Gaston Castano tersebut.

Pengajian itu diadakan untuk memanjatkan doa bagi Jupe yang hari ini dioperasi. Sekaligus doa agar rencana ibadah umrahnya pada Senin (2/1) bisa berjalan lancar.

Jupe menyatakan, doa merupakan obat yang mujarab. Terlebih jika dikombinasikan ikhtiarnya berobat.

JPNN.com - Julia Perez ikut hadir di acara pengajian keluarga di rumah ibunya di kawasan Kelapa Dua, Depok, kemarin (29/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News