Julia Perez Tetap Pilih Gaston

Julia Perez Tetap Pilih Gaston
Foto: Dok JPPhoto
KEMENANGAN tim nasional (timnas) Indonesia atas Malaysia 5-1 dan Laos 6-0 dalam ajang Piala AFF 2010, membuat nama Irfan Bachdim jadi pembincangan hangat. Maklum striker berusia 22 tahun itu tak hanya ganteng, tetapi juga jago merobek gawang lawan. Banyak remaja perempuan dan wanita yang jatuh hati padanya. Bahkan di twitter, Irfan menjadi trending topics.

Tetapi Julia Perez (Jupe) mengaku justru tidak tertarik pada pesepakbola keturunan Belanda itu. Bagi wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu, Gaston Castano yang kini merumput di PSMS Medan tetap yang terbaik. ”Saya tidak ikut terpesona karena sudah punya yang lebih baik, lebih hot. I like Gaston so much,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Pemain film Istri Boongan itu yakin tidak akan pernah meninggalkan Gaston demi mengejar Irfan. Dia mengaku sudah sangat nyaman berada di pelukan Gaston yang berasal dari Argentina. ”Dapat cowok yang bisa mengerti kita, dan menerima kita apa adanya kan susah. Jadi sekali Gaston tetap Gaston. Saya bukan tipe cewek maruk,” imbuhnya lantas tertawa.

Meski begitu, dia mengacungi jempol untuk penampilan Irfan di lapangan dalam ajang AFF 2010. Dia menilai striker muda itu bisa menjadi motivator bagi anak muda lainnya khususnya di bidang olahraga. ”Dia sosok penerobos buat kemenangan Indonesia. Dia fresh, bisa jadi motivasi untuk anak muda lainnya,” katanya. (eos)


KEMENANGAN tim nasional (timnas) Indonesia atas Malaysia 5-1 dan Laos 6-0 dalam ajang Piala AFF 2010, membuat nama Irfan Bachdim jadi pembincangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News