Julia Roberts Rela Dibayar Murah

Julia Roberts Rela Dibayar Murah
Julia Roberts Rela Dibayar Murah

Seumur-umur, Julia Roberts belum pernah menjadi model. Kini, di usia sudah hampir 50 tahun, artis kawakan ini justru menandatangani kontrak dengan brand fashion Givenchy untuk menjadi model koleksi terbarunya. Diminta untuk menjadi model saat sudah menua, berapa bayaran Roberts?

        

Pada pemotretan untuk iklan fashion yang dirilis Selasa (8/12), Givenchy ingin menonjolkan sisi dewasa seorang wanita sehingga pilihan pun jatuh pada Roberts. Namun bintang film America’s Sweethearts dan August: Osage County ini tak mendapat bayaran sebanyak model-model lain.

        

Seperti dikutip dari E! Online, Roberts dibayar kurang lebih 1 juta dolar AS atau senilai Rp 12,3 miliar yang mana dinilai kurang sepadan dengan statusnya sebagai selebriti dunia. Namun menurut seorang sumber, Roberts tak menandatangani kontrak untuk mendapatkan keuntungan materi.

        

"Ia melakukannya untuk merek fashion mewah dan karena pemotretan indah tersebut dilakukan oleh fotografer terbesar dan terbaik, Mert & Marcus (Merst Alas dan Marcus Piggott)" ujar sumber.

        

Seumur-umur, Julia Roberts belum pernah menjadi model. Kini, di usia sudah hampir 50 tahun, artis kawakan ini justru menandatangani kontrak dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News