Julie Estelle Angga Ello Cowok Lucu

Julie Estelle Angga Ello Cowok Lucu
Julie Estelle Angga Ello Cowok Lucu
PENYANYI Marcello Tahitoe atau Ello saat ini menjadi sosok pria yang mengisi hari-hari Julie Estelle. Hampir dua tahun mereka menjalin kasih. Awalnya keduanya memang membantah bahwa ada hubungan khusus. Toh, hubungan spesial itu akhirnya terungkap juga.

 

Bagi Julie, Ello merupakan pria yang bisa membuatnya tertawa. "Dia orangnya santai dan lucu. Jadi, kami berdua bisa tertawa bareng," katanya.

Mencari pacar, bagi Julie, tentu bukan hal yang susah. Selain cantik, Julie populer. Pasti banyak pria di luar sana yang mendamba jadi kekasihnya. Namun, menurut Julie, justru itulah yang susah. Sebab, tidak banyak pria yang bisa mengerti dirinya apa adanya.

"Ello sangat mengerti dan mendukung pekerjaanku," ucap Julie. Begitu sebaliknya. Karena itu, mereka berdua bisa saling percaya. Padahal, melihat profesi keduanya, bukan tidak mungkin ada tuntutan profesi harus bekerja sama dengan banyak perempuan cantik atau pria tampan.

PENYANYI Marcello Tahitoe atau Ello saat ini menjadi sosok pria yang mengisi hari-hari Julie Estelle. Hampir dua tahun mereka menjalin kasih. Awalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News