Jessica Iskandar Rayakan Valentine Tanpa Pacar

Jessica Iskandar Rayakan Valentine Tanpa Pacar
Jessica Iskandar Rayakan Valentine Tanpa Pacar
JESSICA Iskandar menjadi salah satu orang yang merayakan Valentine Day. Namun begitu, bagi Jessica, perayaan valentine tidak dirayakan spesial dengan pacar.

"Terakhir dinner sama, ada deh. Pacar waktu itu, dia bikin setting-an di hotel. Suasananya dibikin kayak hutan, ada bunga-bunganya di lantai dan dinding, “kenang Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Meskipun tahun ini bagi perempuan yang sempat mempelajari agama Islam ini tidak bisa merayakan Valentine bersama pacar. Akan tetapi ia mengaku akan tetap merayakan bersama teman-temannya. "Nggak masalah nggak sama pacar. Semua apapun itu dinikmati saja. Bagian dari pengalaman, proses. Paling kasih kue ke teman-teman,“ sambung bintang film Dealova ini.

Jessica menganggap tak ada salahnya merayakan Valentine Day selama dalam koridor positif. Baginya, perayaan Valentine tidak cuma dilakukan dengan pacar. Tapi bisa dengan orang-orang yang dicintai, seperti keluarga dan teman.

JESSICA Iskandar menjadi salah satu orang yang merayakan Valentine Day. Namun begitu, bagi Jessica, perayaan valentine tidak dirayakan spesial dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News