JPNN.com

Pengakuan Shakira Lewat Video Klip

Sabtu, 12 Februari 2011 – 21:20 WIB Pengakuan Shakira Lewat Video Klip - JPNN.com
Pengakuan Shakira Lewat Video Klip
BARCELONA - Penyanyi sekaligus penulis lagu Shakira merilis video klip single terbarunya Sale el sol. Memang belum ada promo resmi, wanita asal Kolombia itu mengumumkannya lewat akun Twitter miliknya.

Pada single terbarunya itu Shakira menceritakan seolah sedang diterpa badai namun kemudian berakhir manis dengan munculnya matahari. Sebuah optimsime yang cukup banyak dianut syair lagu-lagu lain. Namun syair itu menjadi istimewa karena kebetulan pelantun theme song Piala Dunia 2010 Afrika Selatan lalu Waka Waka itu juga baru mentas dari persoalan besar.

Ya, Shakira baru saja putus dari Antonio de la Rua, pria yang sudah 11 tahun menjadi pacarnya. Kabarnya bubarnya perjalanan cinta mereka gara-gara Shakira main serong dengan defender Barcelona FC Gerard Pique. Awalnya, keduanya baik Shakira dan Pique, memang menampik kalau jadian. Meski bukti kedekatan mereka justru diunggah oleh Pique di akun Facebook dia.

Ada foto yang memperlihatkan Shakira dan Pique tampil bareng teman-teman mereka pada perayaan ulang tahun. Kebetulan, ulang tahun mereka barengan, sama-sama 2 Februari. Hanya Shakira lahir 1977, dan Pique sepuluh tahun lebih muda. Tanda-tanda kedekatan itu sejatinya dimulai Januari lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...