Andien Sibuk Persiapkan Java Jazz

Andien Sibuk Persiapkan Java Jazz
Andien Sibuk Persiapkan Java Jazz
JAKARTA - Tampil dalam perhelatan Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada 4-6 Maret di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, adalah kebanggaan tersendiri. Tak heran, banyak penyanyi yang habis-habisan melakukan persiapan, agar tampil maksimal dalam ajang tahunan tersebut. Salah satunya adalah Andien (25).

Andien mengatakan, ia sibuk berlatih sejak sebulan lalu. Pasalnya, dia akan perform tiga kali. Pertama tampil sendiri, kedua bersama dengan Chamber Jazz yang merupakan proyek idealisnya, lalu ketiga tampil untuk sesi Tribute to Elfa Secioria. "Bulan ini konsentrasinya full ke sana (Java Jazz, Red). Makanya, lagi lumayan sibuk banget nih," katanya saat ditemui di Hard Rock Cafe Kamis lalu (10/2).

Sekarang pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu memang tak lagi terikat kerja dengan major label. Dia memilih bergabung dengan label baru supaya bisa lebih mengembangkan karya idealismenya. Sejauh ini pun, dia tidak tertarik untuk bekerja di bidang lain selain tarik suara. "Keahlianku di tarik suara. Jadi, ya, itu yang akan saya fokuskan," ungkapnya.

Kata Andien, untuk menyanyi saja, sudah banyak waktu yang tersita. Jika mengambil tawaran lain, dia merasa belum bisa. "Harus adaptasi lagi soalnya. Sekarang saya mulai bisa menyeimbangkan antara pekerjaan, keluarga, dan teman," tuturnya. Karena itu, ketika ada tawaran untuk bermain film, dia menolak. Apalagi, syutingnya harus memakan waktu sampai sebulan.

JAKARTA - Tampil dalam perhelatan Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada 4-6 Maret di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, adalah kebanggaan tersendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News