Julie Estelle, Kecanduan Main Film Action

Julie Estelle, Kecanduan Main Film Action
Julie Estelle, Kecanduan Main Film Action

jpnn.com - JAKARTA - Berperan antagonis dengan penuh aksi, Julie Estelle banyak belajar dari artis luar. Julie pun menjadikan film Kill Bill yang diperankan Uma Thurman sebagai acuan memerankan tokoh Hammer Girl di The Raid 2: Berandal.

“Referensi film nggak, karena Hammer Girl tokoh yang dibuat sendiri oleh Gareth (sutradara). Kalau tokoh, acuan film lain kayak Kill Bill, si Uma Thurman. Tapi, kalau untuk referensi benar-benar Hammer Girl, nggak ada sih. Hammer Girl tokoh unik yang dikarang Gareth,” ungkap Julie.

Untuk mendalami karakter, mantan kekasih Moreno Soeprapto ini banyak berdiskusi dengan sang sutradara. Meski hanya sebentar, Julie membutuhkan waktu selama enam bulan dan hasilnya pun cukup memuaskan.

“Meskipun di film tidak diperlihatkan background karakter Hammer Girl. Tapi kami buat background supaya aku mengerti tokohnya seperti apa, bisa menghidupkan tokoh Hammer Girl,” tuturnya.

Image Julie yang seksi seakan luntur karena The Raid 2. Kini ia terkesan lebih berani dan kejam. Meski begitu, Julie malah kecanduan main film action.

“Kebetulan film berikutnya juga action, judulnya The Night Comes For Us. Yang produce juga Gareth Evans sama sutradaranya Timo Cahyanto. Kalau dibilang takut, nggak sih. Justru sekarang aku lagi menikmati genre yang baru ini,” tandas adik Cathy Sharon ini.

Di The Raid 2, Julie melakoni semua perannya sendiri tanpa bantuan peran pengganti. Tapi sebelum syuting, dia lebih dulu digembleng latihan fisik secara intensif selama enam bulan.

“Aku nggak pakai stunt, semua aku lakuin sendiri,” tuturnya.

JAKARTA - Berperan antagonis dengan penuh aksi, Julie Estelle banyak belajar dari artis luar. Julie pun menjadikan film Kill Bill yang diperankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News