Julie Estelle Tertolong Situs Belanja Online

Julie Estelle Tertolong Situs Belanja Online
Julie Estelle Tertolong Situs Belanja Online. JPNN.com

jpnn.com - MENJAMURNYA situs belanja online ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi artis cantik Julie Estelle. Sebagai artis yang tengah naik daun, padatnya aktivitas membuat dirinya sulit mengatur ’’me time’’.

Salah satunya, memiliki waktu untuk berbelanja ke mal. Dengan membuka situs belanja online, adik Cathy Sharon itu tidak perlu membuang waktu di pusat perbelanjaan untuk mencari sebuah barang.

Tinggal klik, semua kebutuhan yang dicarinya bisa dengan mudah ditemukan. ’’Kecuali kalau ada waktu, lagi jalan-jalan keluar atau kemana. Kalau agenda lagi padat, situs belanja online berguna sekali,’’ kata Julie seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (18/7).

Pemeran film The Raid 2 : Berandal itu mengaku bukan tipikal perempuan yang suka hangout. Apalagi, di tengah kemacetan Jakarta yang kian parah akhir-akhir ini.

’’Saya kan memang jarang pergi belanja. Jadi pilihannya di online. Karena di tengah-tengah kesibukan, misalnya syuting atau harus ke salon, tinggal buka tablet, searching, langsung klik (belanja),’’ cetusnya.

Dia mengaku makin jatuh cinta dengan situs belanja online karena sering mendapat kiriman barang dari sang kakak. ’’Awalnya yang suka belanja online itu kakak saya. Sampai akhirnya coba cek ini coba buka instagram ini. Akhirnya aku jadi ikut-ikutan buka dan ketularan suka belanja online,’’ bebernya, lantas tertawa.

Tidak hanya kebutuhan fashion, mantan kekasih Ello itu tak jarang memesan menu makanan sehat via online. ’’Termasuk aksesoris lucu bisa ditemukan di situs belanja online,’’ papar perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu.

Saking seringnya, Julie semakin jeli memilih portal belanja yang berkualitas. Dimulai dengan melihat asal usul dan komentar followers dari portal tersebut. ’’Kalau online shopping yang bagus kan selalu ada kontaknya dan biasanya bisa berhubungan langsung dengan penjualnya. Di instagram pun saya cari yang followers-nya banyak. Kalau sedikit kita harus hati-hati tuh, kita nggak tau itu bener apa nggak,’’ bebernya.
 
Saking antusiasnya, Julie pun sempat terpikir untuk membuka usaha online. Konsep dan barang yang dijualnya pun mulai dipikirkan artis berdarah Indonesia-Perancis.

MENJAMURNYA situs belanja online ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi artis cantik Julie Estelle. Sebagai artis yang tengah naik daun, padatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News