Maudy Ayunda Ingin Dekat dengan Afgan

Maudy Ayunda Ingin Dekat dengan Afgan
Maudy Ayunda Ingin Dekat dengan Afgan. JPNN.com

jpnn.com - MAUDY Ayunda bakal menjalankan Lebaran di Jakarta, bersama dengan keluarga besarnya. Dia memilih menikmati liburan semester sekaligus bekerja.

Wajah cantik penyanyi dan bintang film itu pun bakal kembali menghiasi layar kaca. ’’Saya sekarang lagi libur. Dua minggu yang lalu baru pulang,’’ kata Maudy seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (18/7).

Selama kurang lebih tiga bulan, perempuan yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Oxford, Inggris itu akan menghabiskan waktunya di tanah air. Beragam kegiatan sudah dijadwalkan selama dirinya di Jakarta.

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu juga bakal promo lagu duetnya bareng Afgan Syahreza. ’’Di sini saya nyanyi satu lagi duet bareng Afgan,’’ kata pemilik gigi kelinci yang menjadi pemeran utama dalam film Perahu Kertas.

Duet ini pun dijadikan ajang reunian bersama Afgan. Kesibukannya di bangku kuliah membuat intensitas mereka untuk berkomunikasi pun menjadi jarang. Melalui kolaborasi itu, dirinya berharap bisa kembali menjalin kedekatan dengan sahabatnya itu.

Selain melepas rindu dengan sahabat-sahabatnya di dunia hiburan, wanita berparas manis itu juga mengaku kangen masakan Indonesia. Khususnya, menu masakan buatan mamanya.

Bintang film Sang Pemimpi itu mengaku hampir tidak pernah merasakan menu makanan Indonesia ketika di Inggris. Asupan makanan yang dikonsumsinya selama ’’merantau’’ di negeri Pangeran William itu pun terkadang ala kadarnya.

’’Kadang aku bikin sendiri, terkadang juga beli. Disana tuh malah kebanyakan makanan Jepang,’’ paparnya.

MAUDY Ayunda bakal menjalankan Lebaran di Jakarta, bersama dengan keluarga besarnya. Dia memilih menikmati liburan semester sekaligus bekerja. Wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News