JULO Dukung Inklusi Keuangan yang Merata Untuk Masyarakat Indonesia

JULO Dukung Inklusi Keuangan yang Merata Untuk Masyarakat Indonesia
Perusahaan teknologi Indonesia JULO mendukung inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui akses kredit digital yang merata. Foto: Julo

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi Indonesia PT JULO Teknologi Finansial (JULO) terus mendukung inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui akses kredit digital yang merata.

Berdiri sebagai peer-to-peer lending berizin dan diawasi OJK, JULO mencatat peningkatan jumlah transaksi lebih dari tiga kali lipat selama 2022 dan pertumbuhan pendapatan perusahaan dua kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sejak berdiri, JULO telah melakukan penyaluran kredit mencapai enam triliun rupiah di seluruh provinsi Indonesia.

Untuk itu, sebagai bentuk nyata untuk mewujudkan semangat pemberdayaan secara finansial, JULO memberikan apresiasi kepada pengguna kredit digital di Indonesia melalui acara JULO Customer Day pada bulan Januari.

Co founder dan Head of Engineering JULO Hans Sebastian mengatakan menandai awal 2023, JULO Customer Day menjadi salah satu kesempatan emas untuk menunjukkan apresiasi dan melanjutkan edukasi kepada nasabah pengguna kredit digital.

"Besar harapan kami agar segala hal yang didapat dari acara ini baik hadiah maupun ilmu literasi dapat memacu nasabah dalam meningkatkan kesejahteraan hidup," ujar Hans dalam keteranga resmi, Selasa (24/1).

Selain itu, JULO juga menyelenggarakan program Kado Dekor Impian untuk pengguna JULO dapat berkesempatan memenangkan hadiah renovasi total 30 juta rupiah.

"Nasabah semakin diuntungkan dengan penggunaan kredit digital dan berujung pada inklusi keuangan serta kondisi finansial yang lebih baik," ungkapnya.

Perusahaan teknologi Indonesia JULO mendukung inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui akses kredit digital yang merata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News