Jumlah Korban Pengusaha S Pemesan Remaja Putri Banyak Banget, Mungkin Anda Kaget

Jumlah Korban Pengusaha S Pemesan Remaja Putri Banyak Banget, Mungkin Anda Kaget
Tersangka S alias KK (52) warga Jakarta yang juga pengusaha tempat hiburan malam sebagai pelaku pedofilia dan korbannya anak remaja putri di Jambi sebanyak 30 orang yang sudah melaporkan kasusnya ke Polresta dan Polda Jambi. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Polisi masih terus mengembangkan kasus pengusaha asal Jakarta berinisial S alias KK, 52, yang diduga terlibat kasus pedofilia.

Terbaru, polisi menemukan fakta baru mengenai jumlah korban yang terus bertambah menjadi 30 orang.

“Kemungkinan akan terus bertambah lagi dalam waktu dekat,” ujar Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi didampingi Kasat Reskrim, Kompol Afrito Marbaro di Jambi, Rabu.

Dia mengatakan tim penyidik masih terus mengembangkan kasusnya dan memburu pelaku lainnya yakni perantara atau muncikari korban yang dijual kepada pelaku S alias KK di Jakarta.

Korban semuanya remaja putri di bawah umur berkisar 13-15 tahun.

"Dalam kasus ini, motif pelaku S kepada korbannya untuk bisa dipakai adalah dijanjikan berupa barang mewah dan uang untuk berbelanja," kata AKBP Ruli Andi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro menegaskan pihaknya masih mendalami siapa saja yang terlibat, selain tiga muncikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polresta Jambi.

Untuk korban hanya didata dan saat ini pelaku utama hanya S alias KK yang memakai para korban.

Polisi masih terus mengembangkan kasus pengusaha asal Jakarta berinisial S alias KK, 52, yang diduga terlibat kasus pedofilia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News