Junaidi - Sahrani Dianggap Layak Pimpin Ketapang

Junaidi - Sahrani Dianggap Layak Pimpin Ketapang
Deklarasi dukungan Sukarelawan Berjuang Bersama Junaidi-Sahrani. Foto: dok Berjasa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua tim sukarelawan Berjasa (Berjuang Bersama Junaidi-Sahrani) Uti Rushan (48) mengatakan cabup dan calon wakil bupati (cawabup) Junaidi - Sahrani adalah sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Ketapang. 

Hal itu lantaran keduanya memiliki pengalaman yang tak perlu diragukan lagi. Hal itu disampaikan oleh Uti Rushan saat dia hadir dalam silaturahmi bersama masyarakat di Desa Manis Mata, Kecamatan Manis Mata. 

Uti Rushan pun menilai keterpilihan Junaidi-Sahrani selama beberapa periode terakhir adalah bukti keduanya pantas untuk memimpin di Kabupaten Ketapang.

"Karena keduanya memang pantas untuk mewakili masyarakat Kabupaten Ketapang. Terbukti dengan keterwakilan mereka di DPRD, baik Pak Junaidi tiga periode, kemudian Pak Sahrani empat periode dan terus terpilih," ujar Itu Rushan. 

Dalam acara silaturahmi tersebut, turut juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga sekitar lainnya.

Uti Rushan pun menambahkan prestasi Junaidi-Sahrani sudah terbukti bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.

"Bahkan Pak Junaidi di Dapil 1 sebagai peraih suara terbanyak. Itu membuktikan bahwa masyarakat memang menginginkan mereka untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Ketapang," sambungnya.

Sebagaimana diketahui bersama, masyarakat Kabupaten Ketapang saat ini memang tengah berharap banyak pada pemimpin baru.

Pasangan Berjuang Bersama Junaidi - Sahrani dianggap layak menjadi pemimpin di Kabupaten Ketapang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News