Jungkalkan Hull, Tottenham Tertinggal 1 Poin dari Liverpool

Jungkalkan Hull, Tottenham Tertinggal 1 Poin dari Liverpool
AFP

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspur berhasil memangkas jarak dengan Liverpool di klasemen sementara Premier League. Tim berjuluk The Lily Whites itu kini hanya tertinggal satu angka dari Liverpool.

Itu terjadi setelah Tottenham berhasil menghentikan perlawanan Hull City dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan ke-37 Premier League 2014/2015 di White Hart Lane, Sabtu (16/5) malam WIB.

Namun, Tottenham baru bisa membuka keunggulan lewat donasi Nacer Chadli saat laga memasuki menit ke-54. Saat itu, Chadli berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Erik Lamela.

Kemenangan Tottenham ditegaskan lewat gol Danny Rose tujuh menit berselang. Mendaoat umpan dari Ryan Mason, Rose tak menemui kesulitan untuk menggetarkan jala gawang Hull.

Kemenangan itu membawa Tottenham duduk di posisi keenam setelah mengumpulkan 61 angka. Sementara, Hull terpaku di posisi ke-18 dengan torehan 34 poin. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Tottenham Hotspur berhasil memangkas jarak dengan Liverpool di klasemen sementara Premier League. Tim berjuluk The Lily Whites itu kini hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News