Timnas U-23 Menang Setengah Lusin dalam Laga Uji Coba

Timnas U-23 Menang Setengah Lusin dalam Laga Uji Coba
Timnas U-23 Menang Setengah Lusin dalam Laga Uji Coba

jpnn.com - BANDUNG - Skuat Timnas U-23 Proyeksi SEA Games Singaura 2015 meraih hasil positif dalam laga uji coba, di Bandung, Sabtu (16/5) malam. Skuat Garuda Muda menaklukkan Persigar Garut enam gol tanpa balas.

Enam gol Timnas U-23 datang dari hattrick Ferinando Pahabol pada menit ke-16,24, dan 27.  Evan dimas menambah keunggulan pada menit ke- 41, dua gol lainnya disumbangkan oleh Ilham Udin Armayn (46') dan Yandi Sofyan (58').

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menilai performa timnya sudah sesuai dengan yang diinstruksikan dalam latihan. Namun, kekurangan dan evaluasi masih perlu dilakukan untuk mengangkat performa Garuda Muda.

"Kekompakan pemain sudah terlihat. Tapi saya ingin lebih baik lagi, mungkin karena mereka bersama semingguan lebih, karena itu perlu lebih baik lagi," terangnya.

Meski demikian, Aji memiliki solusi baru di lini depan setelah Ferinando Pahabol masuk. Striker Persipura Jayapura itu mampu menunjukkan ketajamannya sebagai striker. "Lini depan ada tambahan yang bagus. Tapi transisi masih kurang. Itu PR nya," tegas pelatih asal Malang tersebut. (dkk/jpnn)

BANDUNG - Skuat Timnas U-23 Proyeksi SEA Games Singaura 2015 meraih hasil positif dalam laga uji coba, di Bandung, Sabtu (16/5) malam. Skuat Garuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News