Junimart Girsang: Akbar Faisal Sudah Halo-halo di Luar

Junimart Girsang: Akbar Faisal Sudah Halo-halo di Luar
Akbar Faisal saat memberikan keterangan pers terkait pencoretan namanya sebagai Anggota MKD di depan Ruang Sidang MKD, Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Akbar Faisal mengungkapkan bahwa surat penonaktifannya sebagai anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR ditandatangani oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Yang tanda tangan saudara Fahri Hamzah. Ketua fraksi saya (Fraksi Partai NasDem, red), Victor Laiskodat sudah pertanyakan ini " kata Akbar di depan gedung DPR Jakarta, Rabu (16/12). 

Tetkait penonaktifan Akbar, Wakil Ketua MKD Junimart Girsang mengaku belum membahasnya di rapat internal MKD. Namun, ia menyayangkan sikap Akbar yang telah bicara ke media.

"Kami punya aturan main. Cara menyikapi surat (penonaktifan). Kalau Akbar sudah halo-halo di luar, saya tidak pahami. Kami belum bawa ke rapat internal surat tersebut, tapi beliau sudah halo-halo," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Akbar Faisal mengungkap bahwa dirinya tidak terdaftar sebagai anggota MKD dalam sidang putusan MKD tetkait skandal Papa Minta Saham yang melibatkan Ketua DPR Setya Novanto. Itu karena Akbar bersatus teradu atas pengaduan anggota MKD lain, Ridwan Bae.(fat/jpnn)


JAKARTA – Akbar Faisal mengungkapkan bahwa surat penonaktifannya sebagai anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR ditandatangani oleh Wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News