Jupe Absen, tak Masalah...Gantinya dari Brasil

Jupe Absen, tak Masalah...Gantinya dari Brasil
Achmad Jufriyanto. Foto: Sumek/dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Ketangguhan  Sriwijaya FC akan diuji tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan pekan keempat Indonesia Soccer Championship (ISC) A , Minggu (22/5) malam. 

Tiga poin disinyalir bukan target yang berlebihan bagi tim asuhan Widodo Cahyono Putro, yang pada pekan ketiga ISC A menekuk Madura United 5-0.

Sriwijaya FC total membawa 19 pemain untuk menghadapi laga hari ini.

''Kami datang ke markas mereka (BSU) dengan target untuk bisa mencuri poin. Kalau diizinkan, kami akan mengambil angka penuh besok malam (hari ini),'' ujar Widodo kepada Jawa Pos kemarin (21/5).

Wajar apabila eks bintang Petrokimia Putra tersebut begitu percaya diri akan kemampuan anak asuhnya. Dalam tiga pekan awal, kampiun Indonesia Super League (ISL) 2008 tersebut sama sekali belum tersentuh kekalahan. Rinciannya, dua kali imbang dan sekali menang.

Apabila target poin absolut dalam laga yang rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tersebut terpenuhi, Hilton Moreira dkk berpeluang menjadi pemuncak klasemen. 

Meski begitu, di laga hari ini sang kapten Achmad Jufriyanto tidak bisa tampil lantaran tengah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

''Di dua laga awal kami, semuanya dilakukan tandang dan hasilnya imbang. Namun, kami juga telah mengevaluasi kesalahan. Hasil lawan Madura United juga sudah seharusnya bisa dilupakan sebab laga besok (malam ini) kami juga sudah menyiapkan taktik tersendiri,'' sambung Widodo.

SURABAYA – Ketangguhan  Sriwijaya FC akan diuji tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan pekan keempat Indonesia Soccer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News