Jupe Bangun 7 Masjid Demi Gaston

Jupe Bangun 7 Masjid Demi Gaston
Julia Perez. Foto: JPNN
MENDAPAT lampu hijau dari sang mama, Julia Perez kembali merencanakan pernikahan dengan kekasihnya Gaston Castano. Diakui Jupe meski pernah gagal menikah dengan pemain bola asal Argentina tahun lalu, pelantun Belah Duren itu ingin mengubah konsep pernikahannya.

Jika sebelumnya, Jupe pernah berencana akan menggelar pesta pernikahan mewah di Bali dengan konsep pesta kebun dan wisata kuliner selama tujuh hari tujuh malam, kini wanita kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 itu lebih memilih konsep pernikahan sederhana. "Kalau untuk yang sekarang, aku mau konsep pernikahan beach party. Nggak terlalu banyak orang. Pengen simpel," ujarnya.

Bahkan jika sebelumnya dia semangat mempersiapkan gaun pernikahan, karena trauma, kini dia lebih santai. Dia lebih memilih untuk mempersiapkan bathinnya. "Aku nggak nyiapin baju pernikahan dulu, takut nggak jadi," katanya.

Untuk merencanakan pernikahannya ini, Jupe pun mengatakan keluarga Gaston maupun keluarganya akan saling bertemu. Rencananya, 1 Maret 2013 adalah tanggal yang telah ditetapkan untuk pertemuan keluarga."Dua bulan lagi orangtuanya Gaston ke Indonesia. Tanggal 1, kami ketemuan, makan-makan. Tempatnya belum tahu, pokoknya tempatnya yang nyaman," kata wanita yang sempat membakar gaun pengantinnya itu.

MENDAPAT lampu hijau dari sang mama, Julia Perez kembali merencanakan pernikahan dengan kekasihnya Gaston Castano. Diakui Jupe meski pernah gagal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News