Jupe Bayar Nazar Telanjang di GBK demi Sepak Bola, Nih Fotonya

Jupe Bayar Nazar Telanjang di GBK demi Sepak Bola, Nih Fotonya
Foto: Twitter

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez membuktikan ucapannya untuk telanjang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (2/6). Jupe -sapaannya- bermaksud membayar nazar yang ia ucapkan untuk menggairahkan sepak bola nasional yang tengah suram.

Usai acara di sebuah stasiun televisi, Jupe memenuhi nazarnya untuk telanjang di GBK. Mengenakan kaos oblong putih agak merah muda dan celana pendek warna hitam, pemain film Caleg By Accident itu berkeliling SU GBK tanpa menggunakan alas kaki.

Rupanya, telanjang yang Jupe bukan bugil tanpa sehelai benang pun. Telanjang yang ia maksud adalah tanpa alas kaki.

Lewat akun @juliaperrez di Twitter, Jupe mengaku sudah membayar nazarnya. "Akhirnya nazar di GBK for sepakbola saya sudah lakukan #savesepakbolaindonesia @Gelora Bung Karno," tulis Jupe beberapa jam lalu di akun Twitternya.

"Selamatkanindonesiasepakbola," tulisnya lagi.

Bintang iklan salah satu produk kondom itu juga mengunggah fotonya dalam kondisi tanpa alas kaki di Twitter. Jupe terlihat didampingi seorang anak angkatnya.(chi/jpnn)

 


ARTIS seksi Julia Perez membuktikan ucapannya untuk telanjang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (2/6). Jupe -sapaannya-


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News