Jupe Belum Mau Nikah Lagi

Jupe Belum Mau Nikah Lagi
Foto: Internet.
JAKARTA - Julia Perez mengaku belum berencana untuk menikah lagi di tahun 2010 ini. Sementara diakui Jupe, sapaan akrabnya, saat bersilaturahmi dengan keluarga Gaston Castano di Argentina beberapa waktu lalu, ia mendapatkan sambutan positif.

"Kalau jodoh atau cinta, nggak bakal kemane," katanya pula, di sela peluncuran film baru yang melibatkan dirinya, Ssstt... Jadikan Aku Simpanan, di Studio 21 Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (12/1) malam.

Menurut artis yang bernama asli Yuli Rachmawati itu, menikah pada dasarnya lebih mudah dibandingkan bercerai. "Kalau nikah, cukup akad nikah dengan emas kawin sekian, sudah bisa. Tapi kalau cerai, bisa bikin jungkir-balik," tutur Jupe.

Ketidakinginannya menikah tahun ini, dikatakan Jupe, bukan karena trauma akibat kegagalan pernikahannya dengan Damien Perez, ataupun Gaston yang saat ini belum mendapatkan pekerjaan di Indonesia. "Dia (Gaston, Red) belum bermain, karena baru sembuh dari cedera. Ada deh," ucapnya.

JAKARTA - Julia Perez mengaku belum berencana untuk menikah lagi di tahun 2010 ini. Sementara diakui Jupe, sapaan akrabnya, saat bersilaturahmi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News