Jupe Belum Sehat, Masih Istirahat

Jupe Belum Sehat, Masih Istirahat
Achmad Jufrianto. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Teja Paku Alam dan Achmad Jufrianto dipastikan tidak ikut memperkuat Sriwijaya FC saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (21/7). Pemain di posisi kiper dan bek itu masih mengalami cedera serta demam. 

Untuk Jupe - sapaan Achmad Juprianto -  terlihat menjalani latihan terpisah, kemarin. Fisioterapi Sriwijaya FC, Sigit Pramudya terlihat sibuk mendampingi latihan ringan. Lalu Teja Paku Alam masih dirawat di rumah sakit BARI.

"Masih sulit untuk mereka berdua diturunkan.  Jupe kondisinya memang membaik tetapi untuk laga home melawan Persela dia juga absen," kata Fisioterapi Tim Sriwijaya FC Sigit Pramudya kemarin.

Sementara itu, palang pintu akhir Teja Paku Alam didiagnosis dokter masih harus menginap di rumah sakit. Pasalnya, trombositnya masih rendah dan perlu perawatan intensif. 

Menanggapi hal itu pelatih, Widodo C Putro memaklumi dan terpaksa harus menyimpan kiper andalannya tersebut.

“Yang terpenting sekarang Teja fokus memulihkan kondisinya, tidak perlu banyak pikiran dan mengikuti semua yang diperintahkan tim dokter. Kami semua di dalam tim pun selalu mendoakannya agar cepat sembuh,” kata Widodo.

Ia mengaku akan mempersiapkan pemain pengganti untuk laga berikutnya di kandang. "Mau bagaimana lagi saya harus siapkan pemain pengganti lagi untuk Teja dan Jupe," jelasnya singkat. (cj11/ion/sam/jpnn)

PALEMBANG - Teja Paku Alam dan Achmad Jufrianto dipastikan tidak ikut memperkuat Sriwijaya FC saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News