Persib Siap Mati-matian di Stadion Angker Ini

Persib Siap Mati-matian di Stadion Angker Ini
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menganggap Persipura Jayapura sebagai lawan kuat bagi Maung Bandung. Kedua tim akan bertemu dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7). 

Kekhawatiran pelatih yang akrab disapa Djanur itu cukup wajar. Pasalnya, performa tim besutan Jafri Sastra terus menanjak dari pertandingan ke pertandingan. Apalagi, Tony Sucipto Cs selama ini belum pernah meraih kemenangan di Stadion Mandala.

“Saya tidak ingin membandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya ketika ada Zahrahan dan lainnya. Persipura tetap Persipura tidak bisa dianggap enteng apalagi Persib yang belum pernah menang di sana itu yang sedikit mengganggu mental kita,” kata Djanur saat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Senin (18/7).

Meski begitu, Djanur dan tim bertekad untuk memberikan perlawanan sengit. Sehingga Persib bisa mengamankan poin saat bermain di kandang lawan.

“Kita pasti mengantisipasi itu semua, pasti Persipura lebih bermain terbuka dan menyerang. Kita pun akan lakukan satu dua perubahan di sana dan mudah-mudahan bisa berjalan baik,” ujarnya. (pra/dil/jpnn) 


BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menganggap Persipura Jayapura sebagai lawan kuat bagi Maung Bandung. Kedua tim akan bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News