Jupe Buka Sayembara, Ada Rekaman Apa di HP yang Hilang Itu?

Jupe Buka Sayembara, Ada Rekaman Apa di HP yang Hilang Itu?
Julia Perez. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - KEHILANGAN handphone (HP), Julia Perez membuka sayembara. Siapa saja yang menemukan handphone yang hilang saat pemakaman almarhum Olga Syaputra beberapa waktu lalu, akan diberi uang senilai harga HP seri Iphone 6 terbaru miliknya itu.

”Kalau misalnya orang yang nemuin. Saya kasih dengan harga handphone tersebut,” ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (5/4).

Jupe, sapaan akrabnya mengaku bisa saja membeli HP dengan seri yang sama. Namun, karena dalam handphone tersebut terekam perjuangannya terbebas dari kanker serviks selama beberapa bulan, ia pun tidak bisa menggantinya.

”Sebenarnya, bukan perkara HP-nya yang hilang. Tapi di dalam situ ada rekaman tentang perjuangan saya selama melawan kanker di Singapura. Dan, perjuangan orang melawan kangker serviks itu gimana?” tandasnya.

Dalam perjuangannya tersebut, Jupe sengaja merekam kesehariannya, termasuk para penderita kanker lainnya. Satu demi satu ia wawancara. Menariknya, rekaman tersebut ingin ia persembahkan untuk dunia perfilman tanah air.

Jupe akan menggandeng Ciska Dopper untuk membuat film perjuangan perempuan melawan kanker serviks.

”Dan saya memang berniat untuk buat film tentang ini. Ada semua cerita tentang aku melawan kanker serviks. Ini akan dibuat film pendek.  Nah ini perjuangan selama dua bulan saya mau kasih tahu lewat film ini ke perempuan-perempuan yang sedang mengalami penyakit seperti saya,” ceritanya.

Dengan film tersebut, ia pun bisa memberikan semangat baru kepada penderita kanker sesuai dengan profesi barunya sebagai Duta Kanker Indonesia bersama Ria Irawan.

KEHILANGAN handphone (HP), Julia Perez membuka sayembara. Siapa saja yang menemukan handphone yang hilang saat pemakaman almarhum Olga Syaputra beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News