Jupe Dibawa Dalam Keranda Menuju Rumah Duka

Jupe Dibawa Dalam Keranda Menuju Rumah Duka
Jenazah Julia Perez (dalam keranda hijau) saat diberangkatkan dari RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9) menuju rumah duka di kawsan Cibubur. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - Jenazah Julia Perez telah diberangkatkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menuju rumah dika di kawasan Cibubur.

Saat dibawa dari RSCM, jenazah Jupe -panggilan bekennya- sudah dalam keranda yang ditutupi kain bertuliskan kalimat kullu nafsin zaikatul maut dalam huruf Arab.

Petugas keamanan RSCM pun turun tangan untuk membuka jalan bagi pengusung jenazah Jupe. Sebab, banyak pengunjung yang hendak melihat ataupun mengabadikan momen saat jenazah Jupe diberangkatkan menuju rumah duka.

"Mingir, minggir. Jenazah mau diberangkatin," ujar salah satu ‎petugas keamanan di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6).

Sementara sahabat Jupe, Ruben Onsu terlihat berupaya menahan air matanya. Dia masih tidak percaya bahwa Jupe telah berpulang.

Ada juga Luna Maya yang meminta awak media tak menghalang-halangi pengusung jenazah Jupe. "Nanti saja fotonya di rumah," kata Luna dengan mata yang terlihat menahan air mata.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik juga terlihat muncul di RSCM. Berkerudung putih, Zaskia ikut mengantarkan Jupe ke rumah du‎ka sembari sesekali mengusap air matanya menggunakan tisu.(cr2/JPG)


Jenazah Julia Perez telah diberangkatkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menuju rumah dika di kawasan Cibubur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News