Jupe Goyang Tango saat Lamaran

Jupe Goyang Tango saat Lamaran
Jupe Goyang Tango saat Lamaran

jpnn.com - JULIA Perez sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk prosesi lamarannya dengan Gaston Castano, 30 November mendatang. Salah satunya, belajar menari tango dan yapong. Dia akan menyuguhkannya khusus untuk sang calon suami.

Tari yapong khas Betawi merupakan salah satu tarian favorit Jupe, sapaan akrabnya. Pun, tango yang berasal dari Argentina, negara asal Gaston. Dia mengaku sudah mempelajarinya sejak beberapa hari lalu.

”Kini sedang latihan menari yapong sama Arabian. Karena papa tiriku dari Arab, jadi aku masukin unsur Arab. Meski begitu, tetap ada tango khas Argentina,” tutur Jupe seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (7/10).

Sejauh ini, Jupe mengaku tidak merasa kesulitan menari yapong dan Arabian. Gerakan-gerakan tari tango pun diakuinya tidak terlalu rumit.

Jupe menambahkan, konsep pernikahannya nanti akan berbeda-beda di setiap negara. Sesuai rencana, dia akan menggelar pesta di Indonesia, Argentina, Australia, dan Brazil. Tetapi pengesahan pernikahannya dengan Gaston akan berlangsung di tanah air. ”Di negara lain cuma seru-seruan saja kok,” ucapnya lalu tersenyum.

Rencana pernikahan itu diakuinya sesuai dengan kesepakatan yang dibuat antara dirinya dengan Gaston. ”Kita sepakat pengen merayakan pernikahan di berbagai negara,” tuturnya.

Kini, dengan semakin dekatnya tanggal lamaran, Jupe mengaku banyak sekali cobaan yang dihadapi. Sesekali, dia mengaku beradu mulut dengan Gaston. Apalagi, Gaston sempat mengungkapkan keinginannya pulang ke Argentina padahal prosesi lamaran tinggal menghitung hari. ”Pusing nggak tuh, kita berantem gara-gara dia (Gaston) nggak mau datang sehari sebelum hari H. Tapi ini bukan ribut besar,” terangnya.

Rencananya, tambah Jupe, pernikahannya akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. ”Saya senang ada stasiun TV akan menyiarkan secara langsung pernikahan saya. Masyarakat Indonesia ternyata menunggu live pernikahan saya,” pungkasnya. (dny)

JULIA Perez sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk prosesi lamarannya dengan Gaston Castano, 30 November mendatang. Salah satunya, belajar menari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News