Jupe Janji Jaga Penampilan Selama Ramadhan

Jupe Janji Jaga Penampilan Selama Ramadhan
Julie Perez.
JULIA Perez (Jupe) termasuk artis yang gemar tampil seksi. Dibalut baju ketat, dia kerap memamerkan bagian payudaranya yang terbilang berukuran besar. Namun Ramadan nanti, pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu berjanji akan berpakaian lebih sopan.

Terlebih dia akan terlibat dalam program Ramadan yang ditayangkan sebuah stasiun televisi. Tak heran kalau beberapa hari belakangan ini, dia pun mulai sibuk berburu busana muslim. ”Aku mulai beli baju muslim. Mempersiapkan diri dengan hal yang lebih agamis,” tuturnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kemarin.

Tak hanya dalam berpakaian, dalam berpacaran dia juga bertekad untuk menjaga sikap dan prilakunya. Dia dan kekasihnya, Gaston Castano, memang dikenal cuek. Mereka kerap memamerkan kemesraannya di depan kamera. ”Kalau bulan puasa, kita nggak pegangan tangan,” katanya.

Selain mengisi program Ramadan, penyanyi kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 itu juga diundang pemerintah suatu daerah untuk mengibur warga setempat dengan lantunan shalawat. Dia mengaku dibayar tiga kali lipat dari honor yang biasa didapatnya.

JULIA Perez (Jupe) termasuk artis yang gemar tampil seksi. Dibalut baju ketat, dia kerap memamerkan bagian payudaranya yang terbilang berukuran besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News