Jupe: Kalau Nanti Akhirnya Tuhan Panggil, Saya Maunya...

Jupe: Kalau Nanti Akhirnya Tuhan Panggil, Saya Maunya...
Julia Perez. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez alias Jupe harus berjuang keras melawan kanker serviks yang dideritanya. Jupe bahkan jatuh miskin karena biaya pengobatan kankernya sangat besar.

Namun, Jupe tetap berusaha tegar dan tidak mau dikasihani siapa pun. "Meski saya sakit parah, kerja jalan terus. Saya tetap profesional," ujar Jupe dalam Go Spot, Senin (21/11).

Ia menceritakan saat memenuhi kontrak ke Padang. Padahal baru selesai menjalani kemoterapi. "Alhamdulillah saya bisa bertahan 1,5 jam dan yang mengundang saya senang," ucapnya.

Saat ini menurut Jupe, dirinya berusaha menjalani kehidupannya dengan rileks, rutin berobat dan tetap bekerja pro‎fesional. Jupe tidak mau menjadi beban bagi siapa pun dan malah ingin membantu kehidupan ekonomi keluarganya.

"Saya nggak mau nyusahin keluarga, teman, siapa pun. Kalau nanti akhirnya Tuhan mau memanggil saya, saya maun‎ya tidur cantik saja," kata Jupe berlinangan air mata.(esy/jpnn)

ARTIS seksi Julia Perez alias Jupe harus berjuang keras melawan kanker serviks yang dideritanya. Jupe bahkan jatuh miskin karena biaya pengobatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News