Jupe Minta Diusut Hingga ke Akar-akarnya

Jupe Minta Diusut Hingga ke Akar-akarnya
Jupe Minta Diusut Hingga ke Akar-akarnya

jpnn.com - JAKARTA -- Julia Perez (Jupe) yang diwakili kuasa hukumnya, Malik Bawazier mendukung langkah Hakim Agung Gayus Lumbuun yang melaporkan Deddy Corbuzier ke Mabes Polri.

Deddy dilaporkan karena acara Hitam Putih yang dipandunya mengisukan Gayus menerima uang Rp700 juta dari kliennya untuk memuluskan niatnya memenjarakan Dewi Perssik.

Jupe juga meminta Kepolisian agar isu suap itu diusut hingga ke akar-akarnya. Berikut enam poin yang diminta Jupe diusut secepatnya:
1. Siapa yang membuat bukti transfer palsu tersebut.
2. Siapa yang memberikan perintah untuk membuat bukti palsu.
3. Siapa yang kemudian pertama kali mengupload bukti palsu tersebut ke media/jejaring sosial.
4. Siapa pihak-pihak yang selama ini aktif meneruskusan fitnah dan misleading information terkait bukti palsu tersebut.
5. Siapa aktor yang kemudian berperan membuat rekayasa berita atas dasar bukti palsu tersebut.
6. Siapa yang selama ini sibuk berperan aktif berkoar-koar di media dengan menggunakan fitnah bukti palsu tersebut untuk menyudutkan pihak-pihak korban yang namanya jelas secara hukum telah difitnah dan dicemarkan.

"Biar hal tersebut menjadi pelajaran berharga terhadap pihak-pihak yang sangat tidak bertanggung jawab, agar mengerti hukum serta memahami konsekuensi yuridisnya, yaitu ancaman pidana penjara," jelas Malik lewat surat electronik yang di beredar di kalangan wartawan, Kamis (27/8). (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Julia Perez (Jupe) yang diwakili kuasa hukumnya, Malik Bawazier mendukung langkah Hakim Agung Gayus Lumbuun yang melaporkan Deddy Corbuzier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News