Jupe, Pegang Stik untuk Obat Pusing

Jupe, Pegang Stik untuk Obat Pusing
Julia Perez. Foto: Dok.JPNN
TAK mau dipusingkan kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik, Julia Perez (Jupe) lebih memilih menyibukkan diri dengan berolahraga. Olahraga yang dipilihnya pun bukan sembarangan. Yakni golf.

"Ngobrolin itu (perseteruan dengan Dewi Perssik, Red) nanti aja ya. Sekarang enakan pegang dan ngayun stik (golf). Waktunya meregangkan otot dan menyehatkan badan. Nggak mau mikirin yang pusing-pusing, kita mau senang-senang dulu," ujar kekasih pesebak bola Gaston Castano tersebut.

Untuk masalah hukum, Jupe menyerahkan semuanya kepada pengacara. Meski begitu, dia menyatakan siap dengan sidang lanjutan yang akan berlangsung Rabu besok (18/5). "Semua yang mengatur pengacara aku," ucapnya.     

Nah, bicara golf, Jupe mengungkapkan harus mengeluarkan biaya ekstra karena peralatannya yang tidak murah. Namun, bagi perempuan seksi itu, hal tersebut bukan masalah. Sebab, dia mementingkan keuntungan dari bermain golf daripada uang yang dikeluarkan.

TAK mau dipusingkan kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik, Julia Perez (Jupe) lebih memilih menyibukkan diri dengan berolahraga. Olahraga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News