Titi Sjuman, Apa Saja Asal Bukan Rujak Cingur

Titi Sjuman, Apa Saja Asal Bukan Rujak Cingur
Titi Sjuman. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA -- Setelah menjadi public figure dan terkenal, pelakon di dunia hiburan dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik. Kadang ini memberikan tekanan hingga membuat sang artis melakukan segalanya. Mengubah pola makan, perawatan ini itu bahkan operasi plastik demi merombak tubuh. Namun itu semua tidak berlaku bagi Titi Sjuman, perempuan yang dikenal sebagai pemain film dan musikus.

"Aduh kalau saya pribadi enggak sampai segitunya sih sampai harus merombak bagian tubuh. Kalau ada yang membiayai sih mau. Dan sepertinya saya tidak sebahenol J-Lo juga sih. Buat apa repot-repot merubah tubuh. Yang penting sehat. Itu yang harus dijaga," katanya lalu tersenyum.

Perempuan yang baru saja dianugerahi piala sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik versi IMA 2011 dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2011 ini mengaku lebih suka sesuatu yang alami. Mulai dari dandanan sampai pola makan semuanya serba natural tanpa harus berpura-pura. "Berpura-pura di sini maksudnya melakukan hal yang tidak biasa kita lakukan ya," jelasnya.

Dia lalu mencontohkan cara merawat tubuh. Rahasia cantik Titi adalah mandi dua kali sehari. Sementara untuk wajah, bintang film Minggu Pagi di Victoria Park ini hanya mengenakan pelembab. Kecuali jika ada sesuatu di wajahnya yang tidak bisa hilang dengan kosmetik biasa. "kadang ada jerawat yang sembuhnya lama, itu baru ke dokter," terangnya ketika ditemui di Senayan, beberapa waktu lalu.

JAKARTA -- Setelah menjadi public figure dan terkenal, pelakon di dunia hiburan dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik. Kadang ini memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News