Jupe Penuhi Keinginan Nikita Mirzani

Jupe Penuhi Keinginan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - PENDANGDUT Julia Perez memenuhi keinginan artis Nikita Mirzani. Perempuan yang karib disapa Jupe ini menyampaikan permohonan maaf ke Nikita melalui media.

Permintaan maaf itu disampaikan berkaitan dengan pernyataan Jupe di media sosial. ‎Dalam akun Twitter miliknya, pelantun lagu Belah Duren itu menyebut Niki melakukan pemukulan terhadap asistennya, Lucky.

"Dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman, terlebih ke Nikita Mirzani, saya minta maaf," kata Jupe di Gedung Cawang Kencana, Jakarta, Selasa (1/11).

Jupe berharap permintaan maaf yang ia sampaikan lewat media bisa diterima oleh Niki. "Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan semua ini untuk Nikita Mirzani," ‎ucapnya.

Sebenarnya, Jupe hari ini direncanakan melakukan mediasi dengan Niki terkait kesalahpahaman yang terjadi di media sosial. Meski begitu, Niki tidak bisa hadir.

Sebelum menyampaikan permintaan maaf di media, Jupe mengaku telah meminta maaf melalui media sosial. "Enggak lama, saya lihat berita, dia maunya lewat media seperti ini. Saya paham," ungkapnya.(gil/jpnn)


PENDANGDUT Julia Perez memenuhi keinginan artis Nikita Mirzani. Perempuan yang karib disapa Jupe ini menyampaikan permohonan maaf ke Nikita melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News