Jupe Siap Lawan Semen Padang

Jupe Siap Lawan Semen Padang
Jupe Siap Lawan Semen Padang

jpnn.com - BANDUNG - Dalam duel panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (10/8) lalu, bek tengah 'Maung Bandung', Ahmad Jufryanto sempat ditarik keluar dari lapangan di menit ke-89.

 

Seperti diketahui, sebelum melawan 'Macan Kemayoran' , eks pemain Sriwaja FC ini diragukan tampil, sebab dalam sesi latihan dia mengalami cedera, dan terpaksa absen dalam dua sesi latihan. Namun di hari H pertandingan, coach Djadjang Nurdjaman memasangnya sebagai strater.

Nah, digantinya Jupe-sapaan Ahmad Jufryanto- di partai klasik tersebut ternyata bukanlah efek dari cedera yang dialaminya saat latihan beberapa waktu lalu, namun karena kondisinya yang kurang begitu baik, setelah dua kali tidak mengikuti latihan.

"Tapi memang saya ketarik (otot kaki), kondisi saya kan enggak ikut latihan dua hari kemarin," ungkap Jupe saat ditemui wartawan, kemarin.

Meski demikian, rekan duet Vladimir Vujovic di sektor belakang ini menandaskan kondisinya baik-baik saja saat ini. Tak hanya itu, dengan tegas Jupe mengatakan siap kembali bermain saat Maung Bandung melawat ke markas Semen Pandang (15/8).

Walau, sempat diragukan tampil dalam partai panas lawan Persija (10/8), peran Jupe cukup vital untuk menutup pergerakan striker ' Macan Kemayoran'.

"Saya memang ngerasa mampu bermain, begitu masuk kalau terus mainnya dan sudah panas sudah enggak kerasa lagi,  dan saya siap untuk melawan Semen Padang," jelasnya.

BANDUNG - Dalam duel panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (10/8) lalu, bek tengah 'Maung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News