Jupe Telepon Keluarga di Garut, Lama tak Nyambung

Jupe Telepon Keluarga di Garut, Lama tak Nyambung
Julia Perez. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bencana banjir bandang di wilayah Garut yang disebabkan meluapnya Sungai Cimanuk dan Sungai Cikamuri, rupanya sempat membuat Julia Perez  panik. 

Peristiwa yang terjadi pada 21 September kemarin membuat perempuan yang akrab dipanggil Jupe itu mengkhawatirkan kondisi sang Nenek yang tinggal tak jauh dari lokasi banjir.

"Waktu banjir di Garut kemarin sempet panik karena nenek dan beberapa keluarga tinggal di Garut. Alhamdulillah, semuanya aman karena tinggalnya di atas gunung, Kampung Naga," kata Jupe saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Sebelumnya, Jupe sempat khawatir akibat banjir bandang tersebut. Pasalnya, beberapa keluarga dari neneknya tak merespons teleponnya.

"Kemarin waktu aku telepon lama nyambungnya. Setelah beberapa menit akhirnya diangkat. Kebetulan juga nenekku lagi pergi ke Serang,  jadi gak lagi di kampung," sambungnya.

Banjir bandang yang terjadi di Garut sedikitnya menewaskan 22 Orang dan beberapa lainnya hilang. (mg5/JPNN)

 


JAKARTA - Bencana banjir bandang di wilayah Garut yang disebabkan meluapnya Sungai Cimanuk dan Sungai Cikamuri, rupanya sempat membuat Julia Perez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News