Jupe: Urat Saraf Saya Seperti Disayat dengan Pisau

Jupe: Urat Saraf Saya Seperti Disayat dengan Pisau
Julia Perez saat dijenguk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kanker serviks stadium empat yang diderita Julia Perez membuat artis serba bisa ini terpuruk. Bahkan saat Jupe sempat syok di saat kaki kirinya membesar.

"Pekan ketiga saya dirawat, saya syok banget tahu kaki kiri sampai paha membesar. Saya sampai teriak-teriak, dokter..dokter..kenapa kaki kiri saya tidak bisa kempis. Sekarang saya sudah bisa menerima kalau pembengkakan ini efek dari penyakit saya," kata Jupe dalam Silet, Kamis (16/3).

Jupe menjelaskan mengapa setiap malam selalu mengerang kesakitan hingga membuat pilu orang sekitarnya.

"Rasa sakit kanker tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang saya rasakan, urat saraf saya seperti ditarik dan disayat-sayat dengan pisau tajam. Luar biasa sakitnya," tuturnya.

Meski menahan sakit, Jupe mengaku, berusaha menahan diri. Namun, bila rasa sakitnya sudah di angka sembilan, Jupe pasti meminta dokter untuk memberikan suntikan anastesi.

"Kalau tingkatan sakitanya sudah di angka sembilan, saya pasti minta dokter dianastesi karena sakitnya nggak bisa ditahan," ucapnya.(esy/jpnn)


Kanker serviks stadium empat yang diderita Julia Perez membuat artis serba bisa ini terpuruk. Bahkan saat Jupe sempat syok di saat kaki kirinya membesar.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News