Juragan Rongsokan Dirampok, Rp 100 Juta Amblas

Juragan Rongsokan Dirampok, Rp 100 Juta Amblas
Juragan Rongsokan Dirampok, Rp 100 Juta Amblas
MOJOKERTO - Kawanan penjahat terus meneror wilayah hukum Polres Mojokerto Kota (Polresta). Rabu (12/6) malam, empat perampok menyatroni rumah mewah milik Ismail, 55, di Jalan Raya KH Usman, Lingkungan Murukan, Kelurahan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Dari rumah juragan rongsokan (barang-barang bekas) tersebut pelaku yang membawa senjata tajam (sajam) berhasil menggondol Rp 100 juta dan sejumlah perhiasan. Yakni, kalung dan gelang yang bernilai puluhan juta. Duit itu sebenarnya digunakan untuk biaya pernikahan anak korban.

Di rumah berlantai dua tersebut, perampok tidak hanya menyekap Ismail. Wajah bapak lima anak itu juga dipukul menggunakan gagang celurit hingga terluka. Pelaku juga menendang pinggang si istri, Sukinah, 52, hingga terluka memar.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Setelah mendapat uang dan sejumlah perhiasan, empat pelaku itu kabur dengan mengendarai dua sepeda motor.

MOJOKERTO - Kawanan penjahat terus meneror wilayah hukum Polres Mojokerto Kota (Polresta). Rabu (12/6) malam, empat perampok menyatroni rumah mewah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News