Pasutri Timur Leste Culik Bayi Turis di Bali

Pasutri Timur Leste Culik Bayi Turis di Bali
Pasutri Timur Leste Culik Bayi Turis di Bali
JAKARTA - Jajaran kepolisian Polresta Denpasar, Bali berhasil membekuk pasangan suami istri (Pasutri) asal Negara Timur Leste karena terlibat kasus penculikan terhadap seorang balita bernama Ogan Betrand Nicholas Mattei (2), Warga Negara Prancis, yang berlibur bersama orangtuanya Bali.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Agus Riyanto, mengatakan kasus ini diduga terjadi akibat faktor ekonomi karena pelaku yang diketahui sebagai Joaninha Maria Sonia Graciet (33), warga Dili Distrito, Timor Leste dan Manuel Henrique Soares (44) warga Desa Naipeto kecamatan Dilli, tak punya uang untuk pulang kampung.

"Diduga kedua pelaku tak punya ongkos pulang kampung. Keduanya inisial JM (perempuan) dan MH (pria), mereka Warga Negara (WN) Timur Leste," ujar Agus Rianto, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Menurut Agus, peristiwa itu berawal saat Cristophe Charles J Mattei, orang tua dari Ogan, sedang berlibur di Bali. Pada Senin malam lalu, Cristophe bertemu dengan JM yang sudah dikenalnya di sebuah diskotik dan mengajaknya ke tempat mereka menginap.

JAKARTA - Jajaran kepolisian Polresta Denpasar, Bali berhasil membekuk pasangan suami istri (Pasutri) asal Negara Timur Leste karena terlibat kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News