Jurgen Klop Paling Diinginkan Jadi Pengganti Moyes di MU

Jurgen Klop Paling Diinginkan Jadi Pengganti Moyes di MU
Jurgen Klop. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Posisi David Moyes sebagai pelatih Manchester United kian terancam. Fans kian menginginkan mantan pelatih Everton itu pergi pasca kekalahan memalukan 0-3 di Old Trafford, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Manchester United itu kalah tiga kali beruntun dalam Derby Manchester United. Kekalahan itu juga menjadi kekalahan keenam musim ini atau yang terburuk sejak tahun 1978.

Tak hanya fans, media di juga sudah menginginkan kepergian Moyes dari Old Trafford. Salah satu media olahraga terkemuka, Fox Sports membuat jajak pendapat soal siapa yang layak mengganti Moyes.

Ada enam kandidat yang dimasukkan dalam jajak pendapat. Mereka adalah Ryan Gigs, Sir Alex Ferguson, Mike Phelan, Pep Guardiola, Louis van Gaal dan Jurgen Klop.

Hasilnya, Jurgen Klop menjadi pria yang paling diinginkan mengganti Moyes. Pelatih Borrussia Dortmund itu dipilih 814 responden atau 25,77 persen.

Urutan kedua adalah Sir Alex Ferguson 24,28 persen (767 votes), lalu Pep Guardiola 21,05 persen (665 votes), Ryan Gigs 16,52 persen (522 votes), Louis van Gaal 8,26 persen (261 votes) dan Mike Phelan 4,12 persen (130 votes). (abu/jpnn)


MANCHESTER -- Posisi David Moyes sebagai pelatih Manchester United kian terancam. Fans kian menginginkan mantan pelatih Everton itu pergi pasca kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News