Jurgen Klopp Kurang Ikhlas Liverpool Imbang 0-0 dengan Bayern

Jurgen Klopp Kurang Ikhlas Liverpool Imbang 0-0 dengan Bayern
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menerima hasil imbang tanpa gol timnya melawan Bayern Muenchen dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Anfield, Rabu (20/2) dini hari WIB.

Klopp mengatakan, skor 0-0 adalah hasil yang adil, meski dia mengakui timnya tampil kurang ganas. "Kami seharusnya bisa bermain lebih baik karena ini laga kandang," ujar Klopp kepada BT Sport.

Liverpool gagal memanfaatkan sejumlah peluang seperti yang didapat Sadio Mane dan Mohamed Salah di babak pertama. Di babak kedua, duel Liverpool dan Bayern lebih banyak berkutat di lapangan tengah.

"Ini pertarungan besar. Namun, saya tidak bisa mengingat ada peluang di babak kedua," ujar Klopp.

(Baca yang ini ya: Tidak Ada Gol di Liverpool dan Lyon)

Hasil ini membuat Liverpool harus bekerja lebih keras untuk lolos ke perempat final, mengingat leg kedua akan digelar di markas Bayern 14 Maret nanti.

"Ini belum berakhir. Kami harus membuat sesuatu yang hebat di leg kedua. Kami tidak boleh membuat kesalahan, karena lawan adalah tim yang luar biasa. Saya tidak terlalu senang dengan tanpa gol di kandang, tetapi ok, tidak masalah," pungkas Klopp. (adk/jpnn)

 


Jurgen Klopp mengakui Liverpool tampil kurang ganas saat meladeni Bayern Muenchen di leg pertama 16 Besar Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News