Jurgen Klopp: Liverpool Tak Butuh Pengganti Wijnaldum

Jurgen Klopp: Liverpool Tak Butuh Pengganti Wijnaldum
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Setelah ditinggal salah satu gelandang andalannya, Giorginio Wijnaldum, Liverpool malah terlihat lebih sibuk mengurusi lini belakangnya.

Di bursa transfer musim panas ini, The Reds mendatangkan bek muda milik RB Leibzig, Ibrahima Konate, seharga 36 juta pounds.

Klub asal Merseyside ini tampaknya berkaca dari musim lalu, di mana mereka terlihat kesulitan ketika ditinggal dua bek andalannya, Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang mengalami cedera.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sama sekali tak khawatir dengan lini tengahnya meski ditinggal Wijnaldum yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

"Tidak ada kebutuhan nyata bagi Liverpool untuk mengontrak gelandang tengah pada tahap penutupan jendela transfer musim panas," ujar dia.

Munculnya nama Curtis Jones, dan kembalinya kapten tim Jordan Henderson dalam keadaan fit sedikit meyakinkan Klopp bahwa dia tidak membutuhkan pemain lain di lini tengah.

Apalagi Liverpool masih memiliki nama-nama kondang seperti Naby Keita, Fabinho dan Alex Oxlade-Chamberlain yang dirasa sudah cukup untuk menjaga kestabilan lini tengah The Reds.

"Wijnaldum pemain yang luar biasa bagi kami. Namun, jika ada area tim di mana kami tak perlu melakukan perubahan, itu terdapat di barisan gelandang kami," tambah Klopp.

Setelah ditinggal salah satu gelandang andalannya, Giorginio Wijnaldum, Liverpool malah terlihat lebih sibuk mengurusi lini belakang tim..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News