Liverpool Masuk Grup Neraka, Jurgen Klopp Malah Tertawa

Liverpool Masuk Grup Neraka, Jurgen Klopp Malah Tertawa
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Jurgen Klopp memberikan tanggapan usai tim asuhannya, yakni Liverpool tergabung di Grup B Liga Champions 2021/22 bersama Atletico Madrid, FC Porto dan AC Milan.

Dibandingkan dengan klub Inggris lainnya, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.  The Reds bisa dibilang mendapatkan lawan-lawan yang paling berat.

Man City diketahui masuk Grup A bersama Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan Club Brugge.

Sementara United mendapatkan lawan yang relatif mudah usai tergabung dalam Grup F bersama Villarreal, Atalanta, dan Young Boys.

Juara bertahan Liga Champions, Chelsea, mungkin lawan terberatnya adalah Juventus di Grup H. Kontestan lainnya seperti Zenit St Petersburg dan Malmo kualitasnya terbilang masih di bawah pasukan Thomas Tuchel.

Melihat fakta tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp justru mengaku senang timnya mendapatkan lawan sepadan dari fase grup Liga Champions 2021/22.

"Jujur, saya tertawa sangat keras karena ini jelas grup yang berat. Ini Liga Champions, dan begitulah, anda harus melawan tim terbaik di Eropa dan jelas beberapa dari mereka ada di grup kami."

"Kami sudah pernah melawan Porto meski saya tidak tahu seberapa sering. Kami memiliki sedikit urusan dengan Atletico, juga dengan AC Milan, yang tentunya berkaitan dengan sejarah pertemuan kami dengan mereka," ungkap Klopp dilansir dari Football 365.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp punya pandangan tersendiri soal tim asuhannya yang tergabung di Grup B Liga Champions 2021/22 bersama Atletico Madrid, FC Porto dan AC Milan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News