Jurgen Klopp Marah-Marah Liverpool Kalah dari Tim Juru Kunci

Jurgen Klopp Marah-Marah Liverpool Kalah dari Tim Juru Kunci
Jurgen Klopp. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, SWANSEA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kecewa timnya gagal mendulang poin dari lawatan ke markas Swansea City di pekan ke-24 Premier League.

Dalam laga di Liberty Stadium, Selasa (23/1) dini hari WIB itu, The Reds keok 0-1 dari tim yang menempati posisi juru kunci di klasemen sementara. "Saya frustrasi dari wajar marah-marah karena ini bukan permainan yang bagus dari kami," ujar Klopp kepada BBC Sport.

Kekalahan ini menghentikan catatan 14 unbeaten Liverpool di Premier League, atau 18 kali tak terkalahkan di semua kompetisi.

"Saya tidak menyangka. Kami kehilangan kendali permainan dan tidak bisa melakukan apa yang kami inginkan. Tim memiliki masalah dengan gaya ofensif, dan itu salah kami," tutur Klopp.

Di klasemen sementara, Liverpool kini berada di posisi keempat dengan 47 poin dari 24 laga. The Reds gagal menjauh dari Tottenham Hotspur di posisi kelima dengan 45 poin dari 24 pertandingan.

Puncak klasemen masih dipegang Manchester City dengan 65 poin dari 24 pertandingan, disusul Manchester United 53 poin dari 24 laga dan Chelsea 50 poin dari 24 pertandingan di tempat ketiga. (adk/jpnn)


Kekalahan dari Swansea City membuat Liverpool gagal menjauh dari Tottenham Hotspur.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News